BERBAGI BUKA PUASA BERSAMA BU NANA

No Images Preview

BERBAGI BUKA PUASA BERSAMA BU NANA

Bu Nana. Seorang pemulung barang bekas yang kesehariannya berkeliling untuk memungut barang bekas. Hasil memulung bu Nana tak seberapa karena PSBB. Jika kondisi normal, hasil dari memulung yang dilakoni oleh bu Nana dan suami lumanyan cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Namun sekarang sudah hampir dua bulan, hasil dari pekerjaannya memulung jadi turun drastis.

Banyaknya sekolah, kantor dan pusat keramaian yang tutup menjadi sebab berkurangnya barang yang bisa dikumpulkan oleh suami istri ini.
.
"Kalau sekolah-sekolah buka, Alhamdulillah lumanyan banyak dapat gelas plastik bekas, tapi karena sekarang tutup jadinya tidak banyak yang bisa dikumpulkan untuk dijual" ungkap bu Nana kepada tim Rumah Zakat ketika berkunjung ke rumahnya di RT. 04 RW. 07 Kelurahan Parupuk Tabing Kota Padang.

Alhamdulillah, Rumah Zakat hadir berbagi rezeki untuk bu Nana dan keluarga mendapatkan paket Berbagi Buka Puasa. Selain untuk keluarga bu Nana, sebanyak 100 paket nasi kota lengkap dengan takjil berbukanya juga dibagikan kepada masyarakat. Sambutan hangat serta apresiasi disampaikan warga kepada tim Rumah Zakat tak terkecuali bu Nana.
.
"Alhamdulillah dikondisi seperti ini kami masih bisa menikmati menu berbuka yang enak seperti ini" ucap bu Nana dengan penuh rasa syukur.

© 2019, InfakID All Reserved